Kord Gitar Lagu Sabar - Afgan

Sabar
Sabar
Kord Gitar Lagu Indonesia - Tempat kamu menemukan Dunia musikmu disini, Kumpulan Lagu dan Lirik dilengkapi dengan Kord Gitarnya. Kamu ngak bakalan ketinggalan info tentang Lagu-lagu yang lagi trend saat ini. yapsss silahkan sobat.., 

Intro: G  C  Am  B  D

G      C        Bm
sabar, sabarlah cintaku
B     Em      C       D/F#
hanya sementara.. kau harus dengannya..
B         C D
kau harus bersamanya.. kini

G      C        Bm
sabar, sabarlah cintaku
B      Em    C
takkan selamanya..
  D/F#
karena sebenarnya..
B        C     D
kau tahu sesungguhnya.. aku

Reff:
G      C        Am
aku yang paling kau cinta
    B         Em
aku yang paling kau mau
    A      D
rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu

G      C       Am
aku yang pasti kau cinta
    B       Em
aku yang pasti kau mau
  D     C   D     G
selamanya dihidupmu
F
aku kekasihmu

Bb     D#       Dm
sabar, sabarlah cintaku
D        Gm    D#     F/A
hanya sementara.. kau harus dengannya..
  D       D#    F
kau harus bersamanya.. kini

G      C        Bm
sabar, sabarlah cintaku
B      Em    C
takkan selamanya..
  D/F#
karena sebenarnya..
  B        C     D
kau tahu sesungguhnya.. aku.. oouuoo..

G     C         Am
aku yang paling kau cinta
    B        Em
aku yang paling kau mau
      Am   D
rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu

G      C       Am
aku yang pasti kau cinta
    B        Em
aku yang pasti kau mau
  D     C D       D#
selamanya dihidupmu aku kekasihmu... oouuoo...

      G     C
sesungguhnya..
      Am
aku yang paling kau cinta
          B
sesungguhnya..
      Em
aku yang paling kau mau
     A     D
rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu

G      C       Am
aku yang pasti kau cinta
    B        Em      Bm
aku yang pasti kau mau..
C       Bm       C
dihidupmu.. oohh..
   Bm     C   D
selamanya dihidupku..
G
aku kekasihmu..

Terima kasih ya sobat sudah mau singgah di blog saya. salam kenal...Semoga Bermanfaat. Bagi sobat yang suka bangat dengan Lagu-Lagu Indonesia, tetap selalu menggunakan atau membeli Kaset, CD atau DVD original di Tempat atau Toko terdekat sobat.

Kord Gitar Lagu Indonesia Lainnya sobat Klick Disini