Download Lagu Rihanna Full Album 2016

Lagu Rihanna Full Album 2016
Lagu Rihanna Full Album 2016
Download Lagu Mp3 - Robyn Rihanna Fenty (kelahiran 20 Februari 1988), lebih dikenal hanya sebagai Rihanna, adalah seorang penyanyi Barbados dan penulis lagu. Lahir di Saint Michael dan dibesarkan di Bridgetown, ia pertama kali memasuki industri musik dengan merekam kaset demo di bawah arahan produser rekaman Evan Rogers pada tahun 2003. Dia akhirnya menandatangani kontrak rekaman dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk yang kemudian presiden, hip- hop pertama dua album studio produser dan rapper Jay Z. Rihanna Music of the Sun (2005) dan A Girl seperti Me (2006) memetakan di 10 puncak Billboard US 200 dan masing-masing menghasilkan single "Pon de Replay" dan "SOS ".

Dia memegang kendali kreatif album studio ketiganya Good Girl Gone Bad (2007) dan menjadi nama rumah tangga setelah rilis memimpin sukses internasional single "Umbrella". Dia diikuti dengan lima Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) album platinum-bersertifikat, termasuk pemenang Grammy Award Menyesal (2012) dan kedua Billboard 200 nomor satu album Anti (2016). Banyak dari lagu-lagunya peringkat di antara single terlaris di dunia sepanjang masa, termasuk single "Umbrella", "Take a Bow", "Sang Pemimpi", "Only Girl (In the World)", "S & M", "We Found cinta "," Diamonds "dan" Stay "di mana dia adalah artis memimpin, dan dia kolaborasi" Live Your Life "(dengan TI)," cinta Jalan Anda Lie "dan" The Rakasa "(baik dengan Eminem). (sumber https://en.wikipedia.org)

Hai sobat sekalian, Semangat Pagi. Kali ini admin mau bagikan Lagu Rihanna Album 2016. langsung saja ya sobat di Download lagunya.

Raihanna - Consideration feat SZA.mp3

Rihanna - James Joint.mp3

Rihanna - Kiss It Better.mp3

Rihanna - Work .mp3

Rihanna - Desperado .mp3

Rihanna - Woo.mp3

Rihanna - Needed Me .mp3

Rihanna - Yeah I Said It.mp3

Rihanna - Same Ol' Mistakes.mp3

Rihanna - Never Ending.mp3

Rihanna - Love On The Brain.mp3

Rihanna - Higher by Rihanna.mp3

Semoga Bermanfaat ya Sobat semua. Oh ya Bagi sobat yang suka bangat dengan Lagu-Lagu Barat atau Mancanegara lainnya, tetap selalu menggunakan atau membeli Kaset, CD atau DVD original (Asli) di Tempat atau Toko terdekat sobat. Semua Lagu yang ada disini hanya review semata.

Download Lagu Mancanegara Lainnya sobat Klick Disini