Profil Aditya Roy Kapoor Terlengkap

Profil Aditya Roy Kapoor Terlengkap
Profil Aditya Roy Kapoor Terlengkap – adalah salah satu aktor pendatang baru di dunia perfileman Bollywood yang mempunyai karir cukup cemerlang. Pria yang memiliki tinggi 188 cm ini memulai karir aktingnya di dalam film yang berjudul “London Dreams”, dan mulai diketahui oleh masyarakat luas lewat perannya di film Guzaarish. Popularitas aditya mulai meroket setelah sukses berperan sebagai pemeran utama di dalam film drama romantis besutan sutradara Mohit Suri pada tahun 2013, Aashiqui 2. Ingin mengetahui segala hal tentang Aditya Roy Kapur lebih dalam lagi? Simaklah ulasannya berikut ini.

Pria tampan yang mempunyai panggilan akrab Aditya  ini, lahir pada tanggal 16 November 1985 di Mumbai dan beragama Hindu. Pada awalnya, Aditya adalah seorang (VJ) video jockey yang terkenal karena gaya nge-hostnya kocak dan unik di sebuah chanel yang bertema  musik  yang cukup populer di India, Channel V. Setelah memiliki karir yang cukup cemerlang sebagai VJ, kemudian Aditya diminta untuk mengikuti casting film di dalam film drama musikal yang juga dibintangi Ajay Devgan dan Soleh alman Khan yang berjudul London Dreams pada tahun 2009. Ia memulai karirnya dalam film Bollywood sebagai pemeran pendukung di dalam film “Action Replayy”  dan juga “Guzaarish” pada tahun 2010.

Aktor tampan tersebut tidak pernah menyangka jika ia akan terkenal dan sukses seperti sekarang ini. Setelah ia menjadi pemeran pendukung dalam dua judul film di atas, ia akhirnya sukses  menjadi pemeran dalam film AASHIQUI 2 di tahun 2013. Ini merupakan hal yang tak pernah dibayangkan oleh Aditya sedikitpun. Dikutip dari Hindustan Times, awal mulanya Aditya  sempat merasa kaget ketika masuk dalam industri film. Ia terkejut dikarenakan kenyataan di lapangan tidaklah sama seperti apa yang ia bayangkan, saat ia melihat beberapa film Hindi selama ini. Awal terjun di dunia film, ia tidak merasa nyaman. Ia bahkan mengatakan kalau ia tidak bisa menyesuaikan diri, jadi dia menjalani karirnya dengan sulit dan murung.

Walaupun sekarang ia telah berada di  puncak karir, Aditya Roy Kapoor tidak bisa melupakan awal mula ia terjun ke dunia film yang sudah membesarkan namanya. Mengingat hal tersebut, ia tersenyum karena dahulu ia seakan merasa putus harapan. Ia merasa jika dunia perfilman tidak cocok baginya. Namun, akhirnya masa-masa sulit tersebut perlahan dapat ia lewati. Kini Aditya dapat memerankan karakter yang berbeda dengan baik, seperti mimpinya dulu. Tidak disangka dengan modal kecemasan, ketakutan, dan juga kebingungan saat menitih karir, saat ini semuanya telah berbuah manis. Padahal jika mengingat kembali masa lalunya, ia tidak pernah merasa yakin akan kemampunya bahkan cenderung ragu jika ia sebenarnya bisa melakukanya. .

Di awal karir adi, ia memperoleh tawaran untuk berakting di dalam sebuah iklan dengan Katrina, yang tentu saja peran tersebut merupakan peran yang bisa dibilang sangat kecil. Ketika itu ia menjadi salah seorang laki-laki yang harus berakting untuk menggoda Katrina yang sedang lewat. Peran itu masih adi ingat  sampai sekarang, bahkan saat ia dan Katrina kembali dipertemukan, tidak lupa ia menunjukkan iklan tersebut yang Seolah bernostalgia, mereka berdua terpingkal-pingkal dan larut di dalam canda. Tak pernah disangka, di tahun selanjutnya Aditya bisa menjadi peran utama di dalam sebuah film baru yang berjudul FITOOR, dengan pemeran wanita Katrina Kaif.

Meskipun sekarang adi sudah merasa nyaman dalam berakting, Aditya tidak lantas menerima semua tawaran film yang diberikan padanya. Ini pula yang dilakukan oleh Amir Khan sang Mr. Perfectionist yang memang sudah terkenal ketat didalam memilih naskah dan peran di dalam sebuah film. Aditya pun memiliki paham yang sama dengannya, ia mengaku jika ia sudah menolak banyak sekali peran. Kesempatan di depan mata yang sudah hilang tak pernah membuatnya menyesal, ia merasa beruntung sudah dapat bertemu dan belajar dengan banyak orang selama ini. Sepertinya kisah Aditya Roy Kapoor dalam meniti karir  ini dapat kita jadikan pelajaran yang berharga untuk diri kita, dimana kita tidak boleh menyerah dalam berjuang.