Download Fullm Album Grezia Epiphania Tak Berubah KasihMu

Download Fullm Album Grezia Epiphania Tak Berubah KasihMu
Download Fullm Album Grezia Epiphania Tak Berubah KasihMu - Hai sobat,, Masih dengan Artis Penyanyi Cilik Lagu Rohani  Grezia Epiphania. Setelah sukses dengan album pertamanya  “Walau Ku Tak Dapat Melihat”, kini Grezia Epiphania mengeluarkan album barunya yang berjudul  “Tak Berubah KasihMu”. Sebuah album yang merupakan ungkapan hati dari seorang gadis kecil yang walaupun memiliki keterbatasan fisik, namun tak pernah membuatnya berkecil hati karena Kasih Tuhan selalu ada dan tak pernah berubah. Melalui album ini, Grezia kembali memberkati para pendengar dengan setiap lirik lagu yang sangat menyentuh. Album yang berisikan 11 track lagu dan 1 lagu (Bonus Track) ini, materi setiap liriknya memiliki pesan bahwa kita harus selalu percaya dan mengandalkan Tuhan di hidup kita seperti di lagu “Percaya”.
Ada beberapa lagu yang sudah hits seperti “Aku Lebih Perlu”, “Immanuel” yang dinyanyikan ulang oleh Grezia di album terbarunya ini. Tak ketinggalan Jason dan Cherly Juno (Red: Ex-Cherrybelle) juga memeriahkan album ini di lagu “Tak Berubah KasihMu” dan “Selalu Ada Untukku”. Meski tak bisa melihat namun secara vocal memang tak bisa dipungkiri lagi, talenta suara merdu yang Tuhan taruh di dalam diri Grezia untuk memberkati banyak orang lewat suaranya dan bahkan bisa membuat pendengar merasa tersentuh lewat setiap lirik yang dinyanyikannya. Aransemen musik yang apik dari para arranger juga menambah nilai dari album berlabel Impact Music ini. Yapss Langsung saja bagi anda Sobat semua yang mau download lagunya lengkap disini.. 

[Download Fullm Album Grezia Epiphania Tak Berubah KasihMu]

Situs Kami ini hanya menyediakan link download hanya untuk Me-Rivew saja bagi yang suka dengan lagu-lagu yang kami sediakan diblog ini Silahkan Sobat untuk Membeli CD/DVD Original Agar Musisi Kita tetap Bersemangat dan berkembang lagi dalam karyanya Atau dengan memasang NSP Untuk HP Anda sebagai bentuk dukungan kalian pada Musisi Tanah Air Kita. God Bless You. AMIN