Download Lagu Grezia Epiphania Full Album Terlengkap

Download Lagu Grezia Epiphania Full Album Terlengkap -  Grezia Epiphania adalah salah satu dari anak Indonesia yang lahir dengan banyak kekurangan, Sejak lahir ia mengalami cacat pada mata, sehingga dia tidak dapat melihat. Namun dari Ketidaknormalnya anak yang mempunyai Nama Lengkap Grezia Epiphania ini menggunakan talenta yang masih dimilikinya, dia membawakan Pujia Pertamanya lewat album Walau Ku Tak Dapat Melihat. Album ini mengisahkan tentang diri Grezia Epiphania sendiri Walau Ku Tak Dapat Melihat adalah lagu yang dilantunkan oleh Grezia Ephiphania, gadis kecil berusia 9 tahun yang lahir dalam kondisi buta. Kenyataan hidup untuk rela menerima kondisi tanpa indra penglihatan itu pula yang tertuang dalam lagu ini. Saat mendengar lagu ini, Anda akan merasakan nilai kejujuran dalam setiap penggal liriknya. Ia menuangkan bagaimana ketegaran hatinya menerima kenyataan hidup tanpa penglihatan dan bagaimana ia tetap percaya sekalipun tidak dapat melihat. Ia sadar bahwa kebutaan itu telah Tuhan rancangkan untuk suatu tujuan yang baik. Seperti iman yang dimiliki gadis kelahiran 4 Februari 2006 ini, begitu pula lagu ini diharap dapat menguatkan setiap orang yang mengalami hal serupa. Kita diingatkan bahwa dalam kondisi bagaimana pun itu, Tuhan mengasihi dan memelihara. Setiap orang, siapapun dan bagaimana pun hidupnya, bisa dipakai Tuhan sebagai alat kemuliaan-Nya. Seperti Grazia, keterbatasan fisik, bukan penghalang menjadikannya sebagai gadis cilik dengan talenta bermain piano dan bernyanyi yang mumpuni. Kebutaannya bukanlah penghalang untuk mengembangkan talenta tersebut untuk melayani Tuhan lewat musik. 

Dan buat kali ini sobat semua Gratis download daftar kumpulan lagu dari album Grezia Epiphania - Walau Ku Tak Dapat Melihat (feat. Jason & Agnes Chen), album bergenre Praise & Worship, Music, Christian & Gospel ini dirilis pada tanggal 28 Agustus 2014 oleh perusahaan rekaman Impact Music.

[Download Lagu Grezia Epiphania Full Album Terlengkap]

[Walau Ku Tak Dapat Melihat]

[Tak Berubah KasihMu]
I’ll Be Home For Chirstmas.mp3

Situs Kami ini hanya menyediakan link download hanya untuk Me-Rivew saja bagi yang suka dengan lagu-lagu yang kami sediakan diblog ini Silahkan Sobat untuk Membeli CD/DVD Original Agar Musisi Kita tetap Bersemangat dan berkembang lagi dalam karyanya Atau dengan memasang NSP Untuk HP Anda sebagai bentuk dukungan kalian pada Musisi Tanah Air Kita. God Bless You. AMIN