Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2017

Download Kumpulan Lagu Religi Terbaru 2017 | Lagubaruku.com – halo sobat, menjelang bulan suci ramadhan yang sangat dinati-natikan oleh umat muslim ini, banyak musisi yang merilis lagu religi islam mulai dari single maupun album dan pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan lagu religi terbaru yang dirilis spesial untuk menyambut ramadhan.

Lagu religi merupakan lagu yang mengandung lirik spiritual yang mengingatkan kita akan ketuhanan. Dalam lirik lagu religi biasanya terkandung pelajaran agama yang akan membuat kita ingat dengan tuhan. Di tahun 2016 menjelang ramadhan ini banyak penyanyi yang sudah merilis lagu mereka dengan ciri khas masing masing. Baiklah dari pada sobat penasaran dengan lagu religi islami terbaru langsung saja sobat lihat dibawah ini.

[Download Lagu Religi Terbaru 2017]

Dadali => Ku Tak Pantas Disurga.mp3
Wali => Salam 5 Waktu.mp3
Anima => Sujud.mp3
Ilir – Sujudku.mp3
Motif => Kembali PadaMu (ft.Toto & Fathdina).mp3
Yana Julio => Khilaf.mp3
Fida Syakur=> Ampunilah.mp3
Fathdina => Alhamdulillah.mp3
Ayu Lia =>Hijrahku.mp3
Noah => Sajadah Panjang.mp3
D’Masiv Feat Raef Haggag => Thola’al Badru.mp3
The Coffee => Ayo Sholat!.mp3
The Coffee =>Marhaban Ya Ramadhan.mp3
Ashab Voice => Udara Ramadhan.mp3
Pilotz => Sebelum Tiba Azabmu.mp3
Cinta Harici => Ampuni Aku.mp3

Situs Kami ini hanya menyediakan link download hanya untuk Me-Rivew saja bagi yang suka dengan lagu-lagu yang kami sediakan diblog ini Silahkan Sobat untuk Membeli CD/DVD Original Agar Musisi Kita tetap Bersemangat dan berkembang lagi dalam karyanya Atau dengan memasang NSP Untuk HP Anda sebagai bentuk dukungan kalian pada Musisi Tanah Air Kita.