Download Lagu Adelia Lukmana Full Album Terlengkap

Download Lagu Adelia Lukmana Full Album Terlengkap
Download Lagu Adelia Lukmana Full Album Terlengkap - Demikian sepenggal syair sebuah lagu rohani. Rupanya, syair itu pula yang mempengaruhi jalan hidup Adelia Lukmana (17). Remaja belia ini memilih menyerahkan masa mudanya di tangan sang Penjunan. Dara kelahiran Semarang 8 September 1992 ini mewartakan Kabar Baik lewat lagu. Masa muda masa terindah. Terhampar berjuta angan yang menggetarkan hidup. Biasanya, ketika seorang remaja ditanya mengenai cita-citanya, maka beragam profesi menggiurkan terlintas. Misalnya: akan menjadi dokter, presiden, dan sebagainya. Sangat jarang yang memilih menjadi pelayan Tuhan. Apalagi menjadi penyanyi rohani. Mengapa? Karena menurut pandangan umum, profesi semacam ini kurang bergengsi. Bahkan tidak menjanjikan. Pangsa pasar terbatas. Tak bisa meraih popularitas maksimal seperti yang diidamkan.

Bagaimana dengan Adel? Ternyata Adel, sapaan akrab Adelia Lukmana tidak berpikir seperti itu. Putri pasangan Lukas Lukmana—Lina Christanti ini justru memilih bercita-cita menjadi pelayan Tuhan. “Tuhan sudah memberi talenta yang luar biasa buat Adel, maka saya kembalikan untuk kemuliaan-Nya,” tegasnya mantap. Tak tersirat sedikitpun keraguan tentang Tuhan yang ia ikuti. Untuk menggapai kerinduan itu, siswi SMA Krista Mitra Semarang tersebut mewujudkannya dengan melayani lewat pujian. Terbukti, ia kerap diundang dalam kebaktian-kebaktian gereja, KKR, konser musik gereja, atau special event.

Untuk memantapkan keinginan melayani, Adel me-launching beberapa album rohani. Album perdana bertajuk Penyuluh Jalanku. Kedua Melangkah Bersama-Mu. Dan, album ketiga, akan di-launching pada September 2009. Album ketiga bertajuk Lebih Dari Semua. Album ini termasuk unik. Prosesnya tergolong berliku. Sekitar 115 lagu dikumpulkan. Lagu-lagu itu kemudian diseleksi secara ketat. Setelah disaring, diperoleh 12 lagu yang dianggap pas dengan karakter penyanyinya. Di antara 12 lagu tersebut, 11 lagu sungguh-sungguh baru. Belum pernah dinyanyikan oleh penyanyi lain. Empat musisi top rohani negeri ini ikut andil. Mereka adalah Ucok Radjagukguk, Yudi Hastono, Daratna Moniaga, dan Hans Kurniawan. Sementara lagu-lagu dalam karya emas itu dikarang oleh Nanto Hastono, Jonathan Prawira, Gunawan, Yabes, Yudi Hastono, Jason, dan Jhonny Lumondo.

[Download Lagu Adelia Lukmana Full Album Terlengkap]

[ Melangkah Bersama-Mu]
PadaMu Aku Berharap.mp3
Situs Kami ini hanya menyediakan link download hanya untuk Me-Rivew saja bagi yang suka dengan lagu-lagu yang kami sediakan diblog ini Silahkan Sobat untuk Membeli CD/DVD Original Agar Musisi Kita tetap Bersemangat dan berkembang lagi dalam karyanya Atau dengan memasang NSP Untuk HP Anda sebagai bentuk dukungan kalian pada Musisi Tanah Air Kita. God Bless You. AMIN