Drama Korea Terbaru dan Terlengkap

Drama Korea Terbaru dan Terlengkap
Drama Korea Terbaru dan Terlengkap - Ok, kali ini admin lagi seneng senengnya memberikan informasi terapdate mengenai drama korea, sinopsis film korea artis korea intinya yang berbau korea karena memang lagi happy banget membahas orang korea.

Nah kali ini kita akan sajikan kepada sahaba di rumah tentang daftar judul drama korea terpopuler saat ini yang bisa anda simak dalam judul judul dibawah ini apakah mungkin Drama kesukaan kalian masuk daftarnya, Simak langsung yuk. Sebelumnya sahabat bica membaca sinopsis Bounty Hunter sebuah film kolaborasi yang diperankan oleh aktor kawakan Lee Min ho yang bakalan tayang pertengahan tahun ini.

[Daftar Drama Korea Terbaru]

01. Fantastic (jTBC)
Tanggal tayang : 2 September hingga 22 Oktober 2016 dengan total 16 episode. Hari tayang : Jumat-Sabtu pukul 20:30 waktu Korea Para pemain : Jo Nam Kook ,  Kim Hyun Joo dan Jo Sang Wook penulis naskah: Lee Sung Eun. Sinopsis singkat : menceritakan cerita cinta seorang penulis drama yang tengah menderita penyakit kronis dengan bintang televisi yang tak pandai dalam berakting.

02. Drinking Solo (tvN)
Waktu tayang : 5 September hingga 25 Oktober 2016 di tvN pukul 23:00 Hari tayang : Senin-Selasa. Genre : komedi dan romance Para Pemain :Ha Suk Jin, Park Ha Sun Jumlah episode : 16 episode. Sutradara :Choi Kyu Shik Penulis naskah : Myung Soo Hyun. Sinopsis Drama Drinking Solo mengisahkan kisah cinta antara dosen tampan professional dan popular dengan dosen baru yang berjuang untuk tetap survive di lembaga swasta.

03. That Sun in the Sky (KBS2)
Drama Korea Terbaru selanjutnya adalah That Sun in the Sky yang akan ditayangkan di KBS 2 mulai 7 September 2016 di slot Senin-Jumat pada pukul 09:00. Drama yang dikabarkan memiliki total 120 episode ini dibintangi oleh Yoon Ah Jung dan Lee Min Woo dengan genre keluarga. Disutradarai oleh Kim Shin Il dengan penulis naskah Kim Ji Wan serta Lee Jin Suk.

04. On the Way to the Airport (KBS2)
Untuk drama Korea Terbaru On the Way to the Airport ini adalah drama KBS2 yang akan ditayangkan pada 21 September hingga 24 November 2016 di slot Rabu-Kamis pukul 22:00. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neil, Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok dan masih banyak lagi dengan genre melodrama dan romance dengan 20 episode. Drama On the Way to the Airport mengisahkan cerita cinta rumit antara seorang wanita dan pria yang telah menikah.

05. The K2 (tvN)
Drama Korea terbaru September selanjutnya adalah drama ‘The K2’ yang merupakan drama yang paling banyak ditunggu dengan bintang utama Yoona SNSD, Ji Chang Wook, Song Yoon A dan mash banyak lagi. Drama ini akan tayang di tvN mulai 23 September 2016 di slot Jumat-Sabtu pada pukul 20:00. Drama yang di sutradarai leh Kwak Jung Hwan dan naskahnya ditulis oleh Jang Hyeok Rin ini menceritakan seorang mantan tentara yang beralih profesi sebagai pengawal bayaran dimana dipanggil K2. Ia mengawal istri calon presiden dan jatuh cinta pada putrinya yang dirahasiakan dari public.