Download Lagu Rohani Afen Hardiyanto Full Album

Download Lagu Rohani Afen Hardiyanto Full Album - Nama Afen Hardiyanto, memang tak dikenal banyak orang seperti lagunya ‘JanjiMu s’perti Fajar’. Afen dan istrinya, Ana Naomi, dikaruniai 2 orang anak. Yang pertama Vanessa Manuela Hardiyanto (lahir 21 Maret 2002) dan yang kedua Victor Nathanael Hardiyanto (lahir 26 Februari 2004). Mereka pacaran sejak duduk di bangku SMA. Awalnya ditentang oleh pihak keluarga istrinya, tetapi mereka tetap menjalin hubungan sampai akhirnya mendapat restu untuk menikah.
Download Lagu Afen Herdiyanto JANJIMU S'PERTI FAJAR
Download Lagu Afen Herdiyanto JANJIMU S'PERTI FAJAR
Hampir semua umat Kristen dapat menyanyikan lagu ‘JanjiMu S’perti Fajar’. Karena lagu ini cukup populer. Bukan hanya di kalangan Kharismatik, tetapi hampir semua orang Kristiani setidaknya pernah mendengar. Suatu kali dalam pelayanan ke rumah sakit, ketika tim bezuk menyanyikan lagu-lagu penghiburan dari kamar ke kamar, untuk menguatkan dan memberi pengharapan kepada pasien-pasien yang terbaring lemah, ada seorang pasien yang meminta lagu ‘JanjiMu Seperti Fajar’ dinyanyikan. Pasien ini menderita kanker stadium lanjut. Dengan dikelilingi oleh kerabat keluarganya, bersama-sama menyanyikan lagu ini. Tak terasa air mata menetes. Rasa haru yang dalam begitu kuat menguasai orang-orang di kamar tersebut, dan kasih Bapa terasa dicurahkan atas pasien itu. Mereka dikuatkan dan dipulihkan melalui lagu tersebut. Namun tahukah Saudara kisah di balik lagu ini ?

JanjiMu S'perti Fajar

Situs Kami ini hanya menyediakan link download hanya untuk Me-Rivew saja bagi yang suka dengan lagu-lagu yang kami sediakan diblog ini Silahkan Sobat untuk Membeli CD/DVD Original Agar Musisi Kita tetap Bersemangat dan berkembang lagi dalam karyanya Atau dengan memasang NSP Untuk HP Anda sebagai bentuk dukungan kalian pada Musisi Tanah Air Kita. God Bless You. AMIN