Biodata Arjun Rampal Terlengkap

Biodata Arjun Rampal Terlengkap
Biodata Arjun Rampal Terlengkap – adalah salah satu super model India yang kemudian beralih profesi sebagai aktor film yang cukup terkenal di kalangan para penggemar film Bollywood, khususnya di negara Indonesia. Selain jaid aktor, Arjun rampul juga berprofesi sebagai model, pemandu acara televise dan produser. Arjun rampal mulai dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia dengan aktingnya di film dengan judul “Dil Hai Tumhara” (2002) yang beradu akting dengan Preity Zinta, serta film dengan judul “Dil Ka Rishta” (2003) beradu acting dengan Aishwarya Rai. Arjun Rampal mendapatkan  kesuksesan lebih besar ketika bermain pada beberapa film hits seperti Om Shanti Om (2007), Rock On (2008), Don (2006), Ra One (2011) dan Housefull (2010). Jika anda ingin mengetahui tentang Profil serta Biodata Arjun Rampal, simak ulasannya sebagai berikut:

Arjun Rampal berprofesi sebagai model, Aktor, pembawa acara dan produser. Ia lahir pada tanggal 26 November 1972 di Jabalpur, India. Anak dari  Dutch Guen Rampal dan Sikh Amarjeet Rampal ini menikah dengan Mehr Jessia sejak tahun 1997 dan dikarunia anak yang bernama Myra dan Mahikaa. Sebenarnya, Arjun Rampal tinggal di kota kecil  bernama Jabalpur yang kemudian pergi ke Delhi untuk menyelesaikan pendidikannya. Ketika ia mengikuti sebuah pesta untuk kalangan kelas atas yang diadakan di sebuah diskotik besar yang ada di Delhi, kemudian Arjun dilirik oleh seorang perancang busana yang terkenal India, bernama Rohit Bal. Dari sinilah, Rohit Bal mengikut sertakan Arjun rampal untuk menjadi asistennya serta mempromosikannya, sehingga ia menjadi model pria yang terkenal di India. Pada tahun 1994, Arjun dinyatakan mendapatkan gelar ‘Society’s Face Of The Year’, dan juga Supermodel India.

Kemudian, di tahun 2001 sutradara Rajiv Rai menmberikan casting pada Arjun untuk ikut bermain film arahannya yang berjudul “Pyaar Ishq Aur Mohabbat” bersama Sunil Shetty, Kirty Reddy , Aftab Shivdasani ini lalu menjadi film debut Arjun di dalam dunia film layar lebar. Meskipun film ini gagal di pasaran, tetapi peran Arjun sebagai seorang model pada film ini sudah mencuri perhatian masyarakat.

Film selanjutnya yang talah dibintangi Arjun yaitu sebuah film karya Ashu Trikha yang berjudul “Deewaanapan”. Film pertama Arjun yang rilis pada tahun 2002 yaitu film karya sutradara Vipul Amrutal Shah yang berjudul “Aankhen”. Pada tahun 2013, Arjun rampul berperan sebagai tokoh utama pada film arahan Naresh Malhotra bersama Aishwarya Rai yang berjudul “Dil Ka Rishta”. Di tahun 2004, dia acting  bersama Priyanka Chopra pada film yang bertema action dengan judul “Asambhav”.  Film pertama Arjun yang telah rilis pada tahun 2005 a berjudul “Vaada” berpasangan dengan Ameesha Patel. Kemudian dia juga tampil pada film “Elaan” yang cukup sukses di pasaran. Lalu film ketiga Arjun rampal pada tahun 2005 yaitu film thriller misteri yang berjudul “Yakeen”.

Pada tahun 2007, Arjun berakting sebagai tokoh antagonis pada film “Om Shanti Om” bersama Shakhrukh Khan serta Deepika Padukone.  Setelah kesuksesan film Om Shanti Om, Arjun rampal mulai menapaki puncak karirnya sebagai seorang aktor. Pada tahun 2008, Arjun rampal memberikan penampilan yang sangat bagus pada film “Rock On”.  Selama tahun 2010, Arjun tampil di tiga judul film. Film pertama berjudul “Housefull”, film keduanya berjudul “Rajneeti” Film terakhirnya di 2010 berjudul “We Are Family”.  Di tahun 2011, Arjun berperan sebagai antagonis dalam film “Ra. One”.  Di tahun 2012, Arjun tampil dengan tiga film. Pertama, film yang berjudul “Heroine” film yang kedua berjudul “Chakravyuh” dan terakhir film berjudul “Ajab Gazabb Love”, dimana ketiga film itu semuanya mengalami kegagalan di box office. Pada tahun 2013, Arjun rampal tampil pada film “D-Day”.  Setelah se tahun absen dari dunia perfilm an, Arjun kembali lagi bermain film pada tahun 2015 yang berjudul “Roy”

Beberapa penghargaan arjunrampal yaitu Apsara Film & Television Producer Guild Awards kategori Best Actor in a Supporting Role untuk film Raajneeti pada pada tahun 2011, Film Fare Awards kategori Best Supporting Actor untuk film Rock On pada tahun 2009,  International Indian Film Academy Awards kategori Star Debut Of The Year-Male untuk film Pyaar Ishq Aur Mohabbat pada tahun 2002, IIFA Award kategori Best Supporting Actor untuk film Rajneeti 2011, dan masih banyak lagi. Demikianlah ulasan lengkap tentang profil Arjun Rampal.