Profil Twinkle Khanna Terlengkap

Profil Twinkle Khanna Terlengkap
Profil Twinkle Khanna Terlengkap – Sesudah mundur pada perfilman Bollywood di tahun 2001, artis bernama Twinkle Khanna yang tengah berusia (39) tahun ternyata asyik dengan kesibukan barunya yakni sebagai seorang desain interior. Sedangkan sang suami, bernama Akshay Kumar juga mengatakan jika Twinkle sepertinya tidak akan pernah untuk kembali ke dalam perfilman Bollywood.

Suaminya juga berkata jika Twinkle Khanna tidak mempunyai rencana untuk kembali bermain film. Suaminya juga sudah bertanya padanya dan artis cantik ini menegaskan jika dia hanya ingin bahagia. Selain itu, dikatakan Akshay jika sang istri sekarang sangat sibuk terhadap kegiatannya sebagai seorang desain interior. Tetapi Twinkle juga mendukung karir suaminya yang disamping sebagai aktor ia juga sebagai seorang produser.

Aksay juga berpendapat jika twinkle khanna selalu menjadi keberuntungan baginya. Karena Dia sudah mendukungnya dan selalu ada untuk seluruh keputusannya. Dia juga tidak membaca beberapa skrip yang tengah ditawarkan untuk suaminya tersebut. Dia mempunyai kehidupan sendiri serta sangat sibuk dengan dunianya tersebut. Dia sangat senang jika memiliki keluarga yang harmonis dan selalu bersama-sama.

Twinkel Khanna adalah salah satu putri dari pasangan aktor senior bernama Rajesh Khanna dengan Dimple Kapadia. Sedangkan Karir Twinkle dalam perfilman Bollywood juga cukup cemerlang. Karena dia sudah beradu akting bersama dengan aktor-aktor ternama Bollywood diantaranya ialah Shahrukh Khan, salman khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Ajay Devgn, Sanjay Dutt, govinda, dan Saif Ali Khan. Dia juga sudah menghasilkan film-film dari box office diantaranya ialah Barsaat, Baadshah, Jab Pyaar Kisise Hota Hai, dengan film berjudul Mela.

Tetapi, sesudah menikah dengan artis Akshay Kumar di tahun 2001, Twinkle juga memutuskan untuk mundur dalam perfilman Bollywood. Dia juga sempat menjadi seorang produser untuk beberapa film Bollywood. Tapi ibu dua anak tersebut sekarang lebih menikmati kariernya dalam bidang desain interior.

Twinkle Khanna atau yang telah dikenal dengan Tina Jatin Khanna telah lahir di tanggal 29 Desember tahun 1974 silam. Dia adalah seorang perancang ruang interior, kolumnis, dan produser film sekaligus mantan aktris dalam film India. Wanita ini juga pernah memenangkan Penghargaan Filmfare dalam Debut Perempuan Terbaik dari perannya pada film percintaan Barsaat di tahun (1995). Dia juga memainkan sebagai karakter utama pada film Telugu Seenu di tahun (1999). Penampilan film terakhirnya pada sebuah peran utama ialah pada Love Ke Liye Kuch Bhi Karega tahun (2001).

Khanna telah menikah dengan artis aksay Kumar di tahun 2001. Sesudah meninggalkan profesi aktingnya di tahun yang sama, dia juga memasuki bidang perancangan interior ruangan yang menjadi pemilik The White Window, dan sebuah jaringan toko perancang interior ruangan dan telah beroperasi di kota Mumbai. Ia tidak mempunyai sebuah gelar profesional serta mempelajari keterampilannya itu sambil bekerja bersama seorang arsitek dalam waktu dua tahun. Ia merupakan salah satu pendiri sebuah perusahaan produksi yakni Grazing Goat Pictures sekaligus telah bekerja untuk memproduksi 6 film pada fitur yang termasuk film drama yang berbahasa Marathi 72 Miles. Selain itu dia juga berpenampilan istimewa pada Tees Maar Khan tahun (2010).

Akshay juka mengaku sangat mendukung terhadap keputusan sang istri saat meninggalkan dunia perfilman. Bahkan, Akshay juga mengaku jika sangat bahagia pada keluarganya yang sudah dikaruniai dengan dua orang anak.

Itu adalah sukacita terbesar untuk setiap ayah dalam melihat anak-anak mereka dalam tumbuh dewasa. Namun sebelumnya, saat dia selesai syuting, aksay tidak tertarik langsung pulang kerumahnya. Namun sesudah anak-anaknya lahir, dia akan menunggu menyelesaikan pekerjaan sehingga dapat buru-buru kembali pulang ke rumah dan ingin menghabiskan waktu bersama dengan mereka dirumah.

Khanna juga membuat debut layar lebar bersama Bobby Deol pada sebuah film percintaan yang merupakan karya dari Rajkumar Santoshi dan berjudul Barsaat tahun (1995). Film ini diperankan oleh Dharmendra serta sebelum perilisan film ini, Khanna juga menandatangani dua proyek sebagai tambahan. Kedua film tersebut pun telah tampil pada box office serta menjadi film pada keuntungan tertinggi yang keenam di tahun itu. Ia juga meraih Penghargaan dari Filmfare pada Debut Perempuan Terbaik pada penampilannya. Namun pada tahun selanjutnya, dia memainkan peran utama pada film Raj Kanwar Jaan dengan film percintaan berjudul Lawrence D’Souza Dil Tera Diwana yang masing-masing film tersebut bersama artis populer bernama Ajay Devgan dengan Saif Ali Khan.

Selain itu wajah Khanna juga tidak tampak seperti aktris Hindi. Namun pada film berjudul Dil Tera Diwana, disana khanna tidak berperan seperti film-film yang diperankan sebelumnya, karena ia tampak benar-benar sangat berkemampuan baik pada seluruh layar lebarnya sekaligus juga bisa berakting. Twinkle Khanna juga pernah  berperan dalam sebuah film bersama dengan akhsay kumar.